Hari Ibu, Julianti Sukses Profit 100% Trading Pertama

“Senang sekali trading binary options pertama dapat profit 100%. Tak membayangkan, saya ibu rumah tangga bisa lho melakukan trading,”  ungkap Juliani dengan gembira.

Hari Ibu yang dirayakan setiap 22 Desember, menjadikan seorang ibu diagungkan dengan jasa-melahirkan, mengasuh dan membimbing buah hatinya. Namun, menjadi ibu membutuhkan pengobanan besar. Tak jarang menjadi seorang ibu lebih banyak tersedot pada urusan anak-anaknya. Kadang seorang minim waktu untuk dirinya sendiri, termasuk untuk menambah suatu keahlian dan ketrampilan.

Mungkin bila Anda membayangkan tentang trading tidak sedikit yang mengatakan sebagai hal rumit dan sulit dilakukan. Namun, ternyata trading ini bisa dilakukan oleh siapa saja termasuk ibu rumah tangga. Bisa jadi cerita dari seorang Julianti, S.E.  (37) akrab disapa Juli  sebagai seorang ibu empat orang anak ini memberikan satu pemikiran berbeda, yang mungkin akan memberikan Anda sudut pandang berbeda tentang trading.

Juli belum lama ini begitu gembira. Betapa tidak belum lama ini dia berhasil profit pada awal dia memulai aktivitas trading binary options. “Saya senang banget wong baru sekali coba saya berhasil mendapatkan profit. Belajar trading binary options itu mudah dan juga untuk praktiknya mudah,” ungkapnya ketika dijumpai tim editor wormtraders.

Untuk lebih mengetahui seluk beluk Juli bertrading, berikut ini petikan wawancaranya :

Worm Traders (WT) : Banyak orang yang takut untuk trading sebab katanya risiko tinggi dan tidak halal lah, kok Anda belajar dan menjalani trading ?

Julianti  (J) : Yang bilang trading tidak halal menurut saya, itu salah besar. Sebaiknya banyak-banyak baca dulu lebih banyak mengenai hal itu. Kalau tentang rasa takut risiko tinggi, menurut saya itu tidak juga, jika belajar dengan benar semua aman terkendali kok.

 (WT)  :  Ibu belum pernah belajar trading option secara langsung, bagaimana cara ibu belajar?

(J): Ya dengan kondisi saya saat ini, tempat tinggal jauh, saya memutuskan belajar dari website Worm saja secara online. Di web tersebut yang paling seru adalah strategi – strategi trading yang ada pada jurnal trading yang ditulis oleh trading expert, ada artikel dengan beragam topik mengenai trading, tukar pikiran di forum. Ternyata saya mempelahari itu semua saya coba semua dengan menggunakan akun virtual, dan jika ada yang kurang dimengerti saya kirim email atau by WA ke-admin, dijawab dengan detail oleh admin.

Saya terbantu sekali kalau banyak hal yang tidak saya mengerti. Maklum saya kan newbie banyak hal yang tidak paham, namun saya senang karena saya diberikan banyak tips untuk melakukan trading binary options.

Hari Ibu, Julianti Sukses Profit 100% Trading Pertama

(WT): Anda baru sekali ini trading option dan langsung profit 100% lebih, bagaimana Anda melakukannya?

(J) : Dari hasil belajar dan coba-coba memakai akun virtual akhirnya saya coba pakai akun real, deposit $35. Terus terang saya agak takut. Namun, saya sebelumnya saya sudah  buang dulu rasa takut. Saya mengamati grafik lalu mulai ambil posisi saat sudah percaya diri.  Posisi awal di $0,5 profit saya tambah lagi dikit, loss,  lalu saya buka catatan buku trading saya, ambil posisi lagi saat sudah dirasa perlu, tentu saja dengan menggunakan indikator-indikator yang tersedia.

(WT) :Menurut Anda  kapan waktu yang tepat untuk trading?

(J) : Kapan saja di mana saja saat mood-nya lagi baik. Kalau saya sih saat baby saya tidur atau sambil menyusui, karena saya pakai HP jadi bisa sambil melakukan suatu kegiatan lainnya di rumah.

(WT): Bisa ceritakan pengalaman Anda dalam trading?

(J): Ini adalah pengalaman pertama saya trading option dan ternyata hasilnya menyenangkan. Pengalaman ini membuat saya yakin pada diri sendiri dan ingin melatih lebih lagi untuk melakukan trading binary options.

(WT) : Alasan Anda mempelajari trading bagaimana?

Gambar 1: Deposit
Gambar 2: Total Profit
Gambar 3: Withdrawal

(J) : Sebab trading itu menurut saya cara yang praktis untuk mencari uang. Saya  tidak perlu keluar rumah, tidak perlu banyak bicara atau bertemu orang lain, tidak banyak mengeluarkan tenaga, dan itu sangat sesuai dengan kondisi saya saat ini, yaitu masih punya baby.

(WT) : Kapan mulai mengenal binary options
(J)
: Binary options ini sekitar sebulan satu bulan ini yang rutinnya yaa baca tulisan di website wormtrader.com

(WT) : Proses trading menurut Anda menyenangkan atau bagaimana?
(J)
Trading bagi saya sangat menyenangkan, bikin deg-degan kaya mau ketemu pacar haha…

(WT) : Apa yang akan Anda lakukan ke depan?
(J) :
Saya akan serius di trading sebagai jalan mencari rezeki untuk memenuhi kebutuhan hidup saya. Apalagi mengingat saya sebagai single parent untuk empat anak saya.

(WT): Bolehkan share tentang tips melakukan trading yang sukses?

(J) : Jangan takut, terus belajar, percaya diri, dan tetap happy. Yang pasti siapapun bisa trading, saya seorang ibu rumah tangga saja bisa kok. Bagi ibu-ibu lainnya yang tertarik sangat mudah kok belajar. Tidak ada kata terlambat.

Untuk memahami lebih banyak tentang seluk beluk trading. Anda bisa membuka akun binary options, untuk mulai praktik trading. Caranya mudah, ikuti prosedur sign up forum hingga tuntas atau klik  salah satu banner binary pada landing page.