Selain melek gadget, ciri generasi milenial adalah merdeka dalam menentukan sikap. Termasuk, merdeka dalam memilih profesi. Itulah mengapa, jangan heran jika anak-anak muda zaman now makin sedikit yang tertarik menjadi pegawai kantoran.

Mereka lebih tertarik merintis usaha sendiri dan berkantor di mana pun. Cafe, mal, pegunungan, bahkan spot-spot menantang saat melakukan kegiatan berpetualang bisa menjadi kantor mereka. Dalam hitungan detik lewat sentuhan ujung jari semua aktivitas bisnis bisa mereka tuntaskan.

Yang menakjubkan lagi, jumlah anak muda yang terjun menjadi enterpreneur makin meningkat. Bahkan, anak muda yang berani meninggalkan zona nyaman sebagai pegawai kantoran dengan jabatan prestisius untuk merintis usaha sendiri juga makin tak terhitung.

Berani mengambil risiko dan mengubah kendala menjadi peluang, itulah kunci kesuksesan generasi milenial yang tampil sebagai jawara di bidang masing-masing. Ya, profesi apa pun memang tak lepas dari risiko dan kendala. Namun, ketika terjun di dunia bisnis, sudah pasti tingkat risiko lebih besar dibanding bertahan sebagai pegawai dengan besaran gaji tiap bulan yang bersifat pasti. Lantas apa hubungan generasi milenial dengan aktivitas trading?

 Aktivitas Trading Cocok untuk Generasi Milenial

Seperti sudah disinggung sebelumnya, generasi milenial adalah generasi yang tak gentar dengan tantangan dan berani mengambil risiko dalam beragam pilihan.

“Sementara, aktivitas trading sangat lekat dengan keberanian, kepercayaan diri, dan ketepatan dalam menyikapi berbagai pilihan, yang tak jarang penuh risiko, menjadi keuntungan. Ingat, berbagai pilihan trading, termasuk Binary Options, berkawan akrab dengan risiko. Hanya saja, risiko tersebut bisa dikendalikan jika kita memiliki ilmu untuk mengubah risiko tersebut menjadi kekuatan, bahkan keuntungan,” jelas Wahyu U.K. Notodiputro, akrab disapa U.K. (baca : Yuuke) selaku trading expert.

Dengan kata lain, tambah U.K. tidak sepenuhnya tepat jika dikatakan makin tinggi risiko makin tinggi keuntungan diraih. Sebaliknya, makin sedikit risiko makin sedikit peluang. Lantas, bagaimana yang benar?

 

Jangan Ngaku Generasi Milenial Kalau Tak Berani Trading

Mengakrabi dan Mengelola Risiko Jangka Panjang

Tidak ada kebenaran absolut dalam dunia bisnis. Yang tepat adalah bagaimana harus mengelola dengan baik segala risiko. “Terkait aktivitas trading, jangan selalu berpikir untuk meraih keuntungan secepat-cepatnya. Sebab, keuntungan dalam jumlah besar terkadang harus melalui kesabaran yang penuh perhitungan, ” jelas U.K. lagi.

Singkat kata, bila risiko diketahui dan dikelola dengan efektif, seberapa pun tingginya risiko tetap akan mendatangkan keuntungan dalam jangka panjang. Termasuk, Binary Options.

So, tidak ada pilihan lain, berakrab-akrab dengan risiko dan mengelolanya dengan penuh perhitungan adalah langkah paling tepat jika ingin sukses di dunia trading. Bukankah berani mengambil risiko adalah tipikal generasi milenial?

Namun, yang menjadi pertanyaan, sebagai bisnisman tentu anak-anak muda ini butuh dana cepat untuk menopang apa pun usaha mereka? Meraih keuntungan dalam jangka panjang tentu akan menimbulkan persoalan lain?

Ciptakan rasa nyaman dalam aktivitas trading

Dana yang bersifat liquid, itulah nyawa bagi para pengusaha. Dana yang sewaktu-waktu bisa diambil dan dimanfaatkan untuk mengembangkan bisnis. Jika Anda generasi milenial sekaligus trader pemula yang bermain pada Binary Options, berakrab-akrab dengan risiko adalah modal besar yang sudah Anda miliki.

Selanjutnya, sikap paling tepat adalah menciptakan rasa nyaman saat trading. Ambil contoh, jika Anda kurang yakin untuk mengambil risiko saat memutar dana sebesar $100 pada kenaikan harga EUR/USD selama 15 menit ke depan, mengapa tidak dengan menurunkan pilihan untuk bermain dalam angka $50 atau $25, misalnya.

Jangan Ngaku Generasi Milenial Kalau Tak Berani Trading

Strategi jangka panjang

Selain rasa nyaman, sebagai trader pemula penting untuk menekankan jika trading adalah ‘mainan’ yang akan sangat mengasyikkan jika dilakukan dalam jangka panjang. Artinya, Anda siap menerapkan strategi-strategi jitu dalam mencermati pergerakan pasar. Tentunya, pilihan-pilihan ini harus disesuaikan dengan situasi keuangan Anda sebagai seorang bisnisman, kata U.K.

Apa pun pilihannya, selain faktor kenyamanan aktivitas trading sangat terkait dengan situasi psikologis. Bukan sekadar keteguhan hati, namun juga keberanian dan ketepatan dalam membaca situasi. Binary Options Trading juga menuntut kesemua itu.

Segera evaluasi kemampuan menghadapi risiko dan mengambil pilihan secara cerdas. Sebagai generasi milenial dengan jiwa merdeka, mengapa tidak mencoba? Bukankah mengambil risiko dan mengubah kendala menjadi peluang adalah lagu wajib bagi generasi zaman now ini?

“Sebagai langkah awal, simak lebih detail tentang seluk beluk trading. Generasi pemberani bisa membuka akun Binary Options untuk tampil sebagai trader pemula yang siap memenangkan pertarungan. Akan lebih sempurna lagi dengan bergabung bersama trader forum. Saya banyak memberikan seluk-beluk trading, tip dan trick, dan sebagainya. Tradr pemula akan cepat mahir bila bergabung di forum worm trader,” tegas U.K.

Segera buka Akun binary options untuk mulai belajar praktik trading, ikuti prosedur Sign up forum hingga tuntas atau klik saja salah satu banner binary pada landing page.