Siapa  tak ingin meraih untung besar dalam waktu singkat? Dalam dunia trading semua itu sangat mungkin. Terbuka lebar. Hanya saja tingkat risiko juga berjalan seiring dengan tingkat returns yang dihasilkan.

Kunci keluar dari jebakan-jebakan risiko tentu harus piawai mengelola managemen risiko. Dengan bekal ilmu trading yang memadai berikut kekayaan sharing lewat berbagai forum trading, Anda akan makin piawai dalam menganalisa dan memrediksi pergerakan pasar.

Banyak broker menawarkan beberapa jenis trading dengan returns tinggi, eksotis. Ada dua jenis trading yang masuk kategori exotic trades, yakni one touch trade dan boundary trade.

“Namun, seperti sudah sering dikatakan, trading binary options untuk jenis-jenis eksotis seperti ini memiliki risiko lebih tinggi pula. Akan lebih baik jika Anda terlebih dahulu mengasah kemampuan dan kepekaan melalui akun demo sebelum benar-benar terjun dalam trading yang sesungguhnya,” ujar Wahyu U.K Notodiputro, founder wormtraders.com  yang akrab dengan panggilan U.K (baca : Yuuke).

Sebagai expert trader, U.K. mengajak berbagai kalangan, terutama anak-anak muda, untuk bergabung dalam wormtraders forum. Di forum ini berbagai hal terkait dunia trading bisa di-share. Bahkan, memberi peluang melakukan akun demo hingga benar-benar siap berselancar di lantai perdagangan yang sesungguhnya.

Mari Cermati Trading Binary Options yang Eksotis

Boundary Trading Menjanjikan Returns Berlipat

Benar, dalam praktik trading ada beberapa indikator yang harus dicermati. Setelah itu dikembangkan analisa. Namun, sering analisa yang bersifat teknikal atau fundamental tidak menjadi sangat menentukan dalam menyimak pergerakan pasar yang dipengaruhi oleh trend atau pun range.

Nah, dalam situasi pasar dengan pergerakan yang dinamis, boundary trading yang menerapkan sistem range trading adalah yang lebih cocok jadi pilihan. Boundary trading memberi Anda pilihan harga akan stabil atau bergerak dinamis, bahkan ekstrem, keluar dari batas bawah dan atas (range) dari opsi yang sudah ditetapkan.

Mengapa boundary trading layak jadi pilihan? Sebab, target harga (range) yang ditetapkan bersifat lebih lentur atau fleksibel dibandingkan jenis perdagangan lainnya seperti high/low atau touch trading. Returns atau keuntungan pun bisa lebih tinggi, keuntungan berlipat-lipat.

High Yield Boundary, Pilihan Trading yang Seksi

Prinsip kerja dari boundary trading adalah kapan memutuskan opsi In dan Out terhadap aset. Opsi In berlaku terhadap range harga atas dan bawah yang bersifat tetap sebelum expired  time. Sedangkan opsi Out memberi ruang yang lebih luas terkait prediksi harga sebelum trading dinyatakan close.

Opsi In tentu jadi pilihan populer untuk pasar sideways. Sedangkan opsi Out jadi makanan empuk para trader yang gemar bermain di pasar dengan fluktuasi atau volatilitas tinggi. Dan, High Yield Boundary adalah pilihan trading paling seksi untuk jenis perdagangan ini.

High Yield Boundary Janjikan Returns Ratusan Persen

Sebagai satu jenis boundary trading, High Yield Boundary menjanjikan keuntungan yang berlipat-lipat. Bahkan, dalam situasi ekstrem volatility persentase profit yang dijanjikan bisa sangat fantastik. Bisa mencapai angka ratusan persen yang membuat trader menjelma sebagai jutawan-jutawan, bahkan miliarder, dalam waktu yang relatif tidak lama.

Kuncinya adalah ketepatan prediksi dalam range waktu yang sempit. Semakin sempit rentang waktu yang diambil, semakin besar kemungkinan return profit didapat. Hanya saja harus diingat, semakin sempit range tentu semakin kecil peluang karena waktu trading makin terbatas. Berakhir menjadi win jika prediksi dalam range yang sempit tersebut presisi.

Namun sekali lagi harus diingatkan. Praktik High Yield Boundary hanya berlaku jika terpenuhi syarat, ada pergerakan harga pada aset. Atau, harga tetap berada di kisaran hingga batas kedaluwarsa.

Ingat, semua opsi ada pada Anda. Cermati berbagai kriteria dan indikator. Bentangkan analisa dan lakukan prediksi tepat. Libatkan trading expert atau broker dalam penetapan range harga. Jika perlu buat kerangka dan charting tools untuk mendukung langkah-langkah trading.

Untuk mengupas lebih dalam seluk beluk trading sangat bijaksana untuk bergabung dalam forum trader, seperti Wormtrader forum. Ada banyak hal bisa didiskusikan.

Sebagai langkah paling awal, segera buka AkunBinary Options untuk mulai belajar praktik trading. Ikuti prosedur sign up forum hingga tuntas atau klik salah satu banner binary pada landing page.