Menikmati Musim Semi Bunga Sakura di Jepang dan Korsel

Baik Jepang atau pun Korea Selatan adalah surga bagi para penyuka aroma dan keindahan  cherry blossoms atau bunga sakura. Ke mana pun mata memandang, yang tampak adalah hamparan pohon dengan bunga-bunga bermekaran bak permadani nan memukau. Catat, Maret – April adalah puncak bermekaran cherry blossoms. Ayo bersiap mengumpulkan dana menuju Negara Sakura, Jepang, dan Ginseng, Korea Selatan.

Ya, Jepang identik dengan bunga sakura. Itulah sebabnya selain disebut Negeri Matahari Terbit, Jepang juga kondang dengan sebutan Negara Sakura. Tak lengkap rasanya menyambangi Jepang tanpa menyaksikan indahnya bunga sakura yang bertebaran laksana hamparan lembut kapas raksasa.

Sebagai negara maju, Jepang masih lekat melestarikan tradisi dan budaya. Itulah letak unik dan menariknya Jepang sebagai destinasi wisata favorit. Bahkan, Jepang rutin menggelar tradisi menyaksikan mekarnya bunga sakura bersama-sama yang disebut hanami, setiap tahun.

Hal sama terjadi di Negara Ginseng, Korea Selatan (Korsel). Festival bunga sakura digelar di berbagai kota di wilayah Korsel yang mendapat giliran disambangi cherry blossoms. Biasanya, festival digelar pada puncak cherry blossoms bermekaran. Tepatnya, pada medium akhir Maret hingga awal April, tiap tahun.

Nikmati Cherry Blossoms, Lima Kota Wajib Dikunjungi

Menikmati Musim Semi Bunga Sakura di Jepang dan Korsel

Anda penggemar berat traveling? Anda juga pecinta keindahan sakura berikut sensasi yang dibangkitkan oleh tradisi menikmati mekarnya sakura bersama-sama sembari minum teh? Ayo segera bersiap sedari sekarang untuk menyambut cherry blossoms time. Kumpulkan dana dan siapkan berbagai piranti traveling agar perjalanan wisata penuh kesan dan menyenangkan.

Ingat, bunga sakura hanya bermekaran secara penuh pada musim semi. Itu pun tak lebih dalam rentang waktu seminggu. Oleh karena itu, jangan salah menetapkan waktu traveling jika ingin menikmati sensasi sakura sepanjang mata memandang. It’s a magic, cherry blossoms everywhere.

Ancar-ancarnya adalah bunga akan mekar di musim semi pada periode akhir Maret hingga awal April. Bunga sakura biasanya mekar dari kawasan selatan yang berudara hangat seperti Okinawa. Selanjutnya bergerak ke bagian utara dan berakhir di Hokkaido. Paling tidak ada lima kota besar di Jepang dengan keindahan tiada tara saat cherry blossoms bermekaran.

Selain Fukuoka, ada baiknya menyimak info kapan cherry blossoms akan singgah ke Hiroshima, Kyoto, Tokyo, serta Osaka dan sekitarnya. Ibarat trading, langkah mencermati dan sherching berbagai infomasi pergerakan mekar bunga sakura laiknya mengamati pergerakan grafik Bollinger atau candlestick pada chart. Gerak mengarah pada harga yang jadi strike point dan profit!

 

Jinhae Gunhangje, Festival Cherry Blossoms Terdahsyat

Menikmati Musim Semi Bunga Sakura di Jepang dan Korsel

Selain Jepang, Korsel adalah destinasi wisata eksklusif di musim semi karena keindahan hamparan cherry blossoms yang mengawang di udara. Di antara berbagai festival cherry blossoms di Negeri Ginseng ini, Jinhae Gunhanje adalah festival cherry blossoms terdahsyat.

Sama halnya dengan gampang gampang susahnya memrediksi arah pergerakan harga di tengah fluktuasi harga yang tak pasti, begitu pun memprediksi kapan dan di mana puncak mekar cherry blossoms. Maklum, seperti juga trading binary options, rentang mekar atau expired time cherry blossoms juga relatif sangat singkat.

Yang pasti, saat benar-benar berada di tengah puncak mekarnya cherry blossoms sensasi yang ditimbulkan seperti saat memastikan profit trading. Sekadar gambaran, wilayah selatan Busan akan mendapat giliran pertama disinggahi puncak mekar sakura pada akhir Maret.

Jika Anda terlambat, masih berpeluang untuk segera terbang ke Seoul di wilayah utara. Cherry blossoms mekar sangat terlambat di sini, sekitar pertengahan April. Namun, sebelumnya, masih terbuka kesempatan emas menikmati dahsyatnya festival cherry blossoms di Jinhae, Jinhae Gunhangje, di kawasan tak jauh dari Busan yang berada di Changwon, Provinsi Gyeongsangnam.

Tentu butuh dana tak sedikit untuk menuntaskan hasrat menikmati cherry blossoms time di Jepang atau pun Korsel. Tenang, masih banyak waktu menjadikan dreams comes true.

Segera lakukan open order, bentangkan strategi dan analisa, laiknya analisa menyimak kapan dan di mana cherry blossoms mekar, dan raih keuntungan trading. Nikmati spot-spot menarik dan spektakuler dalam puncak mekarnya cherry blossoms. Happy traveling dengan dana hasil trading, mengapa tidak?