Mudahnya Belajar Trading Emas di Binary Options

Bagi kebanyakan trader ritel cukup berat untuk mahir melakukan trading emas, apalagi bagi newbie. Selain memiliki persyaratan margin tinggi, diperlukan modal yang cukup besar yaitu lebih dari $ 10.000 dengan risiko yang tinggi.

Binary options bisa jadi jalan keluar untuk memperdagangkan emas dalam kisaran yang terkendali. Trading kelas aset emas dalam binary options memiliki risiko rendah, dengan persyaratan margin lebih kecil dan modal minimal untuk memulai perdagangan yang lebih rendah.

Jadi Anda tidak harus takut harga emas berguling jauh dari prediksi, sebab sebelumnya Anda telah menentukan berapa lama waktu yang dibutuhkan dan berapa modal yang ditanamkan. Rasa khawatir bakal mengalami kerugian investasi pun teratasi.

 

Strategi Trading Emas

Dalam trading binary options, kerugian trader terbatas pada modal yang disertakan saja. Jika tren perdagangan berjalan sesuai prediksi  trader, ia akan mendapatkan kembali modal dan keuntungan ‘ekstra’ yang bisa mencapai 81 persen. Jika Anda sudah menguasai strategi trading, bukan tidak mungkin keuntungan yang diperoleh menembus angka 500 persen.

Dalam memperdagangkan emas ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan sebelum target Anda untuk menghasilkan uang tercapai. Anda harus memahami cara kerjanya, dengan menggunakan beberapa sub kontrak yang disediakan binary.

Mudahnya Belajar Trading Emas di Binary Options

Berikut merupakan sub kontrak yang ada di platform binary, untuk trading aset emas:

Touch/No Touch. Di sini, trader memprediksi aksi harga, bisa menyentuh tingkat harga yang dipilih yang disebut harga sentuh atau tidak menyentuh harga sama sekali. Singkatnya prediksi trader akan pergerakan harga emas tersebut harus sesuai batas harga yang telah ditentukan sebelum tanggal kadaluwarsa.

In / Out. Harga emas harus dalam kisaran harga yang dibentuk oleh garis tren atas dan bawah, atau keluar di kedua sisi garis harga yang telah ditentukan tersebut.

High/Low. Dalam hal ini trader memprediksi apakah harga emas akan berakhir lebih tinggi dari harga saat ini pada saat waktu berakhir, atau lebih rendah.

Dengan ketiga cara di atas maka Anda dapat memperdagangkan aset emas di binary options dan merealisasikan keinginan untuk meraup profit. Anda bisa belajar untuk menguasai semua atau salah satunya, asalkan Anda nyaman menggunakannya.

 

Temukan Posisi yang Tepat

https://forum.wormtraders.com/index.php?login/login

Harga emas mudah berubah. Pergerakan harga hariannya berkisar antara 1.000 sampai 10.000. Dengan volatilitas semacam ini, kita bisa trading dengan menggunakan sub kontrak touch/no touch, kuncinya adalah mendapatkan arah yang benar. Lalu tentukan strike price yang tepat dan tanggal kedaluwarsa. Jika kita mendapatkan tiga hal ini dengan benar, maka trading akan berhasil.

Dalam menentukan arah yang benar tentu kita harus tahu tren yang terjadi saat ini, berita-berita fundamental dan yang paling penting insting Anda sebagai trader harus mampu membaca arah pasar.

Langkah selanjutnya yaitu menentukan strike price yang tepat. Strike price ini harus dapat dicapai (dalam kisaran harga pergerakan untuk emas), dan yang tidak melampaui titik resistensi. Hingga batas waktu kadaluwarsa.

Ini merupakan salah satu metode pembelajaran trading aset emas di binary options, dan masih ada banyak cara yang lain. Jika ingin bertanya mengenai trading binary options lainnya Anda bisa bergabung di forum wormtraders.com. Caranya mudah dan gratis, klik banner JOIN NOW pada artikel ini, dan ikuti langkahnya hingga tuntas.