Produk Apple Masuk Toko Lazada

Kabar gembira bagi para penikmat belanja daring serta pencinta produk Apple Inc. Kini, membeli maupun melengkapi gadget alias gawai canggih besutan Steve Jobs, menjadi semakin mudah.

Kemudahan tersebut bisa kita dapatkan di Apple Shop-in-Shop (SiS), yang hadir di Lazada Indonesia. Terobosan ini menjadikan Lazada sebagai e-commerce pertama dan satu-satunya di Asia Tenggara yang memegang izin resmi distribusi berbagai produk Apple secara daring kepada 560 juta konsumennya.

Sebagai pemegang izin distribusi daring yang sah, Lazada mendapat produk langsung secara resmi dari perusahaan yang bermarkas di Cupertino, California, Amerika Serikat tersebut.

Ini artinya, konsumen dapat memilih lebih dari 700 jenis produk Apple. Mulai dari produk teranyar yaitu iPhone X, iPhone 8 dan 8 plus, MacBook, MacBook Pro, iPad, iPad Pro, Apple TV, maupun aksesori pendukung seperti Beats by Dr. Dre, dan sebagainya.

Pembelian produk melalui Lazada mendapat jaminan 100 persen keaslian produk dari Apple. Jaminan didukung oleh garansi serta sistem pengembalian dana sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku. Jadi, para konsumen khususnya di Indonesia, bisa memiliki produk keren besutan Apple tanpa rasa was-was dan ragu.

https://forum.wormtraders.com/index.php?login/login

Selain kemudahan cara pembelian secara daring, berbagai kemudahan lain juga bisa konsumen nikmati dalam membeli gawai Apple melalui Lazada. Sebut saja harga penawaran yang menggiurkan. Dengan berbelanja produk Apple di Lazada, konsumen dapat memilih pembelian dengan program cicilan 0%.

Tak hanya itu, ada juga bonus potongan khusus bagi konsumen pemegang kartu kredit Citibank. Penawaran super spesial tersebut berupa potongan 15%, dengan maksimum diskon sebesar Rp 1 juta, untuk berbagai produk Apple, kecuali produk iPhone X, iPhone 8, iPhone 8 Plus dan aksesoris.

Produk Apple Masuk Toko Lazada

Konsumen pun tak perlu lama menanti untuk menggenggam produk Apple di tangan. Bagi yang tak sabar, dengan melakukan pemesan produk Apple di Lazada sebelum jam 14.00 WIB dan memilih jenis pengiriman express, maka produk ini juga bisa langsung didapatkan pada hari yang sama. Istimewanya lagi, pengiriman ekspres ini berlaku untuk produk Apple dengan harga di bawah Rp 10 juta.

Bagi para konsumen yang ingin segera meminang produk Apple melalui Lazada, bisa mengakses https://www.lazada.co.id/apple-store/ dan memilih produk yang diinginkan. Mudah, bukan? Dengan data dan teknologi yang Lazada miliki, memungkinkan untuk menjangkau lebih banyak segmen pembeli tertentu berdasarkan kebiasaan berselancar dan belanja di dunia maya.