Anak muda zaman now sangat dekat dengan dunia hangout, nongkrong, kongkow, atau apa pun istilah lainnya. Sebagian dari kegiatan tersebut penuh manfaat, bahkan profit. Hangout dijadikan sarana untuk berbisnis.

Namun, bagi banyak yang lain hangout hanya lewat sebagai momentum menghabiskan waktu. Jangankan profit, bahkan mereka harus merogoh kocek begitu dalam untuk membiayai kegiatan yang banyak berbalut suka ria ini.

Pertanyaannya, berapa lama biasanya waktu dihabiskan untuk hangout? Rata-rata lebih dari satu jam. Jika berbisnis, berapa keuntungan bisa diraih dalam waktu sekian? Lantas, mungkinkah mengambil jalan tengah? Artinya, suka ria hangout bersama teman-teman tuntas, namun kita juga memperoleh pemasukan?

 

Binary Options Sangat Cocok untuk Penyuka Hangout

Jawabannya adalah sangat bisa. Bermain di papan trading adalah salah satu jawaban. Bahkan aktivitas trading terhitung sebagai aktivitas bisnis paling simple sembari hangout. Betapa tidak, aktivitas ini tak membutuhkan piranti khusus dan ribet, cukup dengan laptop atau bahkan android yang jadi teman setia kemana pun kita pergi.

“Dulu, sebelum pesan makanan saat hangout saya harus trading terlebih dahulu.  Bukan apa-apa, saya harus memastikan jika pengeluaran yang ada tidak mengganggu kondisi keuangan saya secara keseluruhan. Jika loss, saya tidak jadi pesan makanan,” ungkap Wahyu U.K. Notodiputro sembari tertawa dalam kesempatan annual meeting wormtraders di Breeze BSD City, beberapa waktu lalu.

Tentu itu dilakukan U.K. (baca : Yuuke), panggilan akrab Wahyu, saat dia tampil sebagai trader pemula, lebih dari empat tahun lalu. Kini, U.K. telah menjelma sebagai trading expert yang telah malang melintang di jagad trading, tak hanya Binary Options.

Bertolak dari pengalaman sendiri, laki-laki ramah, penuh senyum, ini pun menyarankan trader pemula untuk memulainya dengan Binary Options, mengapa? Sebab, risiko yang ada sangat terukur. Praktik trading Binary Options pun relatif tidak ribet dan bisa disambi dalam berbagai kegiatan. Termasuk, hangout yang jadi kegemaran anak-anak muda zaman now.

Singkat kata, Binary Options adalah aktivitas trading yang sangat mudah dan menjanjikan keuntungan besar dalam waktu yang tidak lama. Tentu, kita harus menguasai ilmunya. Dan, U.K. yang juga founder Wormtraders siap sharing segala macam seluk beluk Binary Options melalui Wormtraders Forum.

 

Untung Besar Sembari Hangout Bersama Binary Options

Langkah paling pertama tentu bergabung dengan broker untuk membuka akun Binary Options pada Wormtraders.com. Para broker nantinya akan memandu dan mengarahkan Anda sebagai trader pemula.

Prinsip kerja Binary Options adalah kita melakukan kontrak dengan membeli aset. Menjadi untung atau rugi bisa ditentukan berdasarkan rentang waktu (expiration time) yang telah dipilih. Pada Binary Options hanya ada dua pilihan, yakni prediksi harga naik atau turun. Dan, pilihan itu dieksekusi berdasarkan rentang waktu (expired) yang telah kita pilih.

Mengapa disebut risiko Binary Options sangat terukur? Saat penetapan opsi hingga batas waktu aset kedaluwarsa, baik keuntungan atau pun kerugian sudah ditentukan sejak aktivitas trading dimulai. Biasanya, kita akan meraih returns dengan kisaran 80% – 90% dalam sekali trading. Menariknya, returns tersebut bisa kita raih dalam waktu relatif tidak lama, sembari hangout!

Jika pun loss, kita hanya kehilangan dana yang kita perdagangkan saat menetapkan opsi dalam membeli aset. Artinya, tidak menggerus deposit yang ada dalam akun kita.

Sembari Hangout, Mari Kita Trading Binary Options b

Disiplin, Sabar, dan Jangan Serakah

Selain kesiapan finansial, sebetulnya aktivitas trading lebih melibatkan unsur psikologis. Bahkan, bisa dikatakan aktivitas trading adalah perang melawan diri sendiri, mengapa?

Ya, dibutuhkan mental tangguh dalam trading. Saat melakukan prediksi terhadap aset yang kita beli, kita harus memiliki keyakinan tinggi, feel tepat, disiplin tinggi, dan sabar. Ambil contoh, kita trading aset EUR/USD dengan nilai opsi sebesar US$ 100 dengan returns sebesar 85%.

Sebagai pemula, kita tidak perlu terburu-buru dalam menetapkan expired time. Akan lebih bagus meminta pendampingan selama trading. Tugas Anda sebagai trader adalah menentukan harga akan naik atau turun dari aset EUR/USD selama batas kedaluwarsa yang Anda pilih. Katakanlah Anda memilih expired time 5 menit. Maka, nasib opsi Anda akan ditentukan dalam waktu 5 menit tersebut.

Jika prediksi harga naik atau turun yang Anda tetapkan benar, Anda akan meraih keuntungan sebesar 85% dari US $100 yang Anda perdagangkan, yakni US$ 85. Hebatnya, keuntungan tersebut Anda raih hanya dalam waktu 5 menit sembari hangout! Nikmat seperti apa lagi yang harus didustakan bukan?

Jika Anda masih kurang yakin dalam ber-trading, Anda bisa menetapkan masa kedaluwarsa lebih lama dengan opsi yang lebih sedikit. Kuncinya, Anda harus nyaman dengan opsi-opsi tersebut. Satu hal lagi, selain sabar dan disiplin, Anda juga jangan terlalu serakah dalam bertrading. Benar, siapa sih yang tidak ingin untung maha besar? Namun, sering keserakahan justru menjadi awal bencana.

Nah, saat ini Anda sedang hangout dan tidak ingin menjadi pribadi merugi? Segera bergabung dengan Wormtraders forum untuk menimba ilmu dan membuka aku Binary Options. Setelah itu, manfaatkan akun demo sebelum benar-benar terjun di papan trading. Lakukan sign up forum hingga tuntas atau klik salah satu banner binary pada landing page.