Ada banyak cara untuk menikmati hidup dan memanjakan diri, diantaranya adalah melakukan hal yang disenangi. Jika Anda menyukai karakter-karakter dari film animasi Toy Story dan memiliki kemampuan secara finansial, tentu tidak akan melewatkan yang satu ini.

Anda dapat merasakan sensasi tokoh Buzz Lightyear berseliweran di langit dengan pesawat bertema “Toy Story” yang baru rilis. The playful plane adalah pesawat penumpang hasil kerja sama Shanghai Disney Resort dan China Eastern Airlines, yang dirancang untuk membenamkan para penumpang pesawat di dunia klasik Disney-Pixar.

Pesawat berdesain mewah hingga interior pesawat yang luas tersebut akan digunakan pada rute domestik maskapai China Eastern dari dan menuju Beijing dan Shanghai.

Didalamnya, penumpang bisa menikmati gambar karakter yang dicintai dalam film Toy Story termasuk Cowgirl Jessie dan Lotso si beruang yang menghiasi langit-langit, sarung jok, wadah bagasi, sampai nampan yang digunakan pramugari untuk menyajikan makanan ke penumpang.

Shanghai Disney Resort dan China Eastern memastikan setiap detail kecil di pesawat tersebut pasti akan berbau Toy Story – bahkan meluas ke menu, sendok garpu dan headphone. Penumpang juga bisa menyimpan boarding pass khusus dengan gambar tokoh film tersebut sebagai kenang-kenangan.

Pesawat Toy Story, akan menjadi pesawat kedua yang dibuat kedua perusahaan setelah sebelumnya merilis pesawat bertema Mickey dan Minnie Mouse.

Keseruan menaiki pesawat berkarakter animasi sebelumnya pernah dilakukan EVA Airlines pada 2015. Tiga tahun lalu, maskapai tersebut meluncurkan pesawat super cute Hello Kitty. Serta Thai Smile Airways sudah pernah mendekorasi pesawatnya dengan berbagai karakter Cartoon Network.

 

Pesawat Unik Nan Mewah

Selain menghias interior dan eksterior pesawat dengan tokoh animasi, beberapa maskapai besar dunia tercatat pernah melakukan sejumlah hal unik demi memberikan pengalaman luar biasa bagi penumpangnya ketika bepergian dengan pesawat mereka.

Embraer Manhattan Airship, perusahaan penyewaan pesawat jet pribadi menghias pesawatnya dengan gaya dan keindahan Kota New York. Desain interior pesawat mencontoh desain art deco tahun 1920-an dan 1930-an. Embraer juga telah merilis konsep pesawat yang terinspirasi oleh pemandangan Timur Tengah, Hollywood, dan bahkan Ranchers The Brazil. Pabrikan pesawat asal Brasil menggunakan jet eksekutif Lineage 1000E andalannya sebagai kanvas desain dan menghabiskan investasi US$ 83 juta untuk membangun pesawat berkapasitas 13-19 penumpang.

Ketika Anda naik pesawat Manhattan Airship, hal pertama yang Anda lihat adalah ruang mewah lengkap dengan relief langit Manhattan. Di samping lounge adalah Cloud Club tempat para penumpang dapat bertemu untuk minum. Dilengkapi dengan trio kursi bar lipat yang bergaya. Juga dengan lantai yang dirancang sedemikian rupa.

Di seberang Cloud Club terdapat dipan dan jendela potret tanda tangan Embraer. Sempurna untuk menikmati pemandangan. Ada juga berbagai ruang hidup yang memungkinkan Anda menonton film atau mengadakan pertemuan bisnis.

Sementara di bagian belakang, ada ruang makan Crystal Room untuk kapasitas enam penumpang.

Ada panel sentuh yang digunakan untuk mengontrol berbagai fitur kabin yang tersembunyi di atas semua kursi. juga tersedia barang opsional seperti tempat tidur ukuran penuh, shower untuk dua orang, serta head up display dan Enhanced Vision System untuk awak pesawat.

Wow… sungguh pesawat mewah yaa. Untuk bisa menikmati keindahannya, tentu dibutuhkan dana yang tidak sedikit. Bila tabungan Anda belum mencukupi, bisa memupuknya dengan melakukan trading terlebih dulu. Wormtraders memiliki trader profesional yang siap membantu Anda berinvestasi dan menimba ilmu tentang trading. Silakan bergabung di forum wormtraders.com, caranya mudah, klik saja banner JOIN NOW pada artikel ini dan ikuti langkahnya hingga tuntas.