Trading Saat Imlek Menambah Hoki

Saat Imlek, perdagangan di sebagian bursa saham Asia–terutama Cina dan negara-negara Asia Tenggara–tutup. Penutupan di kawasan Asia Tenggara, antara lain pasar saham Hong Kong, Shanghai, Taipei, Seoul, Singapura, Kuala Lumpur serta Jakarta. Perdagangan tetap dibuka di Jepang, India dan Filipina.

Menyambut Imlek, kelas aset yang dapat kita pilih di binary options, masing-masing indeks volatilitas, valuta asing atau foreign exchange (forex), komoditas serta saham OTC/Amerika Serikat (AS). Silakan pilih salah satu. Lebih pun tidak masalah, selama mengenal karakteristik masing-masing. Coba Anda cocokkan dengan suasana Imlek.

Misalnya Anda memilih kelas aset komoditas Gold atau USD, karena disesuaikan dengan warna-warna yang banyak muncul dalam suasana Imlek seperti merah dan emas. Dengan keyakinan yang Anda miliki, hal ini akan memberi hoki.

Pada Imlek 2018, Wahyu U.K. Notodiputro yang akrab dipanggil U.K. (baca: Yuuke) sebagai ahli trading mengingatkan, “energi positif dari situasi lingkungan saat trading dapat memengaruhi emosi trader, sehingga bisa mendukung keberhasilan trading.”

 

Sektor Bisnis yang Hoki di Tahun Anjing Tanah

Trading Saat Imlek Menambah Hoki

Suatu lembaga riset finansial yang berasal dari Hongkong, CLSA, meluncurkan indeks feng shui untuk tahun baru Cina 2018 yang diperkenalkan sebagai tahun anjing tanah. Jika Anda ingin menganalisis dan mengambil peruntungan dari pasar saham berdasarkan feng shui, tidak ada salahnya. Menganalogikan trading dengan apa saja yang sejalan itu sah-sah saja, termasuk dengan pengaruh tahun anjing tanah terhadap strategi trading yang akan dipakai di tahun ini.

Kabar gembira bagi para trader bahwa disinyalir bisnis pasar saham bakal hoki ditahun anjing tanah, waah … tambah semangat nih. Sekarang coba kita intip sektor apa saja yang memiliki prospek bagus.

Industri dengan elemen kayu sangat diuntungkan pada tahun ini, contohnya media, tekstil, fesyen, produk konsumsi, kertas, buku, kehutanan, furnitur serta pendidikan.

Industri dengan elemen api juga sangat diuntungkan, seperti pasar saham, energi, makanan.

Nah, jika Anda percaya dengan prediksi berdasarkan feng shui, mari kita coba lihat kelas aset mana saja yang kiranya layak dipilih untuk trading binary options tahun ini. Kita ambil contoh saja, untuk kelas aset saham, PepsiCo(PEPS), McDonald’s dalam bidang makanan, bisa jadi pilihan. Untuk yang lainnya silakan cocokkan sendiri saham-saham mana yang akan dipilih untuk trading Anda. Selain kelas aset saham, juga ada kelas aset indeks volatilitas, dan lain-lain.

 

Memanfaatkan Momen Imlek

Trading Saat Imlek Menambah Hoki

Memanfaatkan momen dalam trading itu tidak hanya berlaku pada hasil analisis fundamental dan  analisis teknikal saja. Namun momen pribadi trader juga penting, ini berhubungan dengan mood Anda.

Kita ambil contoh saat libur imlek. Suasana yang ingar bingar di berbagai tempat didominasi warna merah dan emas, ini bisa memengaruhi suasana hati, misal jadi lebih agresif, lebih semangat, lebih gembira, nah momen ini bisa dimanfaatkan untuk trading.

Oleh sebab itu, banyak trader suka memilih tempat yang ramai seperti mal atau kafe untuk melakukan aktivitas trading, hal ini salah satu usaha untuk memperoleh mood yang baik. Tapi tentu ini bukan sesuatu yang mutlak, sebab kembali lagi pada kesukaan dari Anda sendiri. Jika Anda lebih suka ke pegunungan, itu juga tidak masalah, selama ada sinyal internet, bukan?

Agar bisa menikmati trading di suasana Imlek, dengan harapan menambah hoki, maka segeralah buka akun binary options dengan klik salah satu banner binary pada landing page. Ikuti sign up forum hingga tuntas.